Cara Mengatasi Daun Cabai Keriting

Hampir setiap petani cabai mengalami kondisi daun cabai keriting, sehingga menjadi momok tersendiri bagi para petani. Alhasil panen yang diharapkan ternyata gagal akibat dari hama yang membuat daun cabai milik mereka keriting.


Keriting pada daun cabai membuat produksi buah cabai menjadi menurun, sehingga sangat merugikan para petani.

PT Natural Nusantara memberikan solusi untuk daun cabai yang keriting tersebut. Kriting cabai merah bisa karena cuaca ekstrim dan juga karena kutu-kutuan yang menghisap cairan daun-daun pada pucuk (yang berpotensi membawa virus).


Dengan cara semprotkan PENTANA 4-5 tutup/tangki , 2x seminggu , + sepertiga tutup aero / tangki. Treatmen ini dilakukan sampai benar-benar tanaman pulih.


Karena Pestisida Hayati Natural PENTANA merupakan salah satu alternatif pengendalian hama yang efektif, efisien dan ramah lingkungan. Dibuat dari saripati beberapa tumbuhan khusus dengan proses alami..


Keunggulan dari pestisida organik PENTANA, merupakan pengendali hama organik, mengendalikan hama sasaran secara cepat, mudah diaplikasikan di lapangan, tidak membunuh musuh alami, tidak mencemari lingkungan, mudah terurai (biodegradable).***


Silahkan order ke kami Telp/WA : 085279041303

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak