Cara Mengatasi Ternak Sapi Stress dan Kurang Nafsu makan



Biasanya setelah mengalami perjalanan jauh dan juga perpindahan kamdang membuat hewan ternak seperti sapi atau kerbau kerap mengalami stress. Kondisi ini mengakibatkan sapi, kerbau atau kambing tersebut sakit dan tidak ada nafsu makan sama sekali, tentunya kondisi ini membuat pemilik bingung.

Beberapa waktu lalu, salah satu konsumen Nasa di Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi sempat menanyakan produk Nasa apa yang bagus untuk penyakit dari sapi yang dia miliki. Jenis sapi yang dimiliki yakni Lemosin, sapi unggulan yang saat ini digemari oleh kalangan peternak di Indonesia.
Melihat kondisi ini, saya sarankan Sapi peliharaannya diberikan Poc Nasa, Viterna dan Hormonik. Dengan dosis anjuran 5 cc perhari, diberikan setiap hari.

Alhasil setelah 1 bulan, kondisi sapi peliharaannya membaik, tidak stress, nafsu makan meningkat, badan bertambah gemuk dan berisi dan badan naik signifikat, berkat diberikan poc nasa, viterna dan hormonik.

Hasil yang memuaskan ini, membuat pemilik sapi puas dengan produk dari PT. Natural Nusantara. Setelah habis, dia order kembali satu paket produk untuk ternaknya.****


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak