Pupuk Nasa Memang Terbukti Meningkatkan Produksi Kelapa Sawit dan Tidak Merusak Tanah maupun Tanaman

Agen Supernasa Jambi


Assalamualaikum..

Semangat pagi Para konsumen setia pengguna Pupuk PT Natural Nusantara (Nasa), Disetiap lini kawasan perkebunan di Provinsi Jambi dipenuhi dengan perkebunan kelapa sawit, entah itu milik pribadi warga ataupun milik pihak swasta yakni Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit. Sehingga komoditi kelapa sawit menjadi primadona hingga saat ini.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman yang diceritakan langsung dari petani pemilik kebun kelapa sawit di kawasan Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi  Sumatera. Petani kelapa sawit di Kabupaten Batanghari. Sebelum dilakukan kebun sawit miliknya dipupuk menggunakan Produk PT. Nasa yakni Supernasa dan Power Nutrition, tampak terlihat stabil dan tidak signifikan.

Entah itu hasil produksi dari kualitas tanaman, buah dan hasil panen. Namun setelah tiga bulan aplikasi pupuk Nasa dengan dosis 3 Kg Supernasa dan 3 Kg Power Nutrition untuk luasan 1 hektar, sedikit mengalami perbedaan dari biasanya.

Dan itu disampaikan oleh tukang panen dikebun miliknya. Diceritakan tukang panen, buahnya untuk saat ini standar saja, belum ada perubahan. Akan tetapi, bobot buah sangat berbeda dengan biasanya, kondisinya berat-berat dan terlihat bagus.

Mendengar kabar ini, tentu sangat senang dan gembira. Padahal pemupukan baru dilakukan tiga bulan lalu. Sedianya, hasil pupuk Nasa akan sangat terasa pada siklus empat bulan kedepan. Apalagi, aplikasi dilakukan setahun minimal dua kali, tentu hasil panen dan peningkatan produksi akan naik signifikan.

Pupuk Nasa memang Terbukti..!!

Info dan konsultasi : 085279041303

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak