Kisah Sukses Pebisnis Nasa yang Awalnya Hanya Penjual Gorengan

JALAN TERJAL MANTAN PENJUAL GORENGAN

Latar belakang tak menjadi soal, dengan niatan yang tulus dan ikhlas serta keseriusan dalam berbisnis membuat wanita ini sukses dalam meniti karir sebagai pebisnis Nasa. Kini ia juga sebagai mentor dan leader juga memacu pernjuangan mitra-mitranya.

Siti Nur Azizah tumbuh besar dengan pendidikan pesantren di Blokagung, Banyuwangi. Beberapa kali dirinya fasih mengutip hadist dan ayat suci Al Quran ketika diwawancara. Pendidikan ini menempanya menjadi pribadi yang tangguh dan selalu berprasangka baik terhadap rencana Tuhan. “Allah itu memberi apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan,” paparnya.

Selepas sekolah, ia tak cukup dana untuk langsung melanjutkan ke perguruan tinggi. Hasilnya ia harus menunda impiannya dengan jalan berjualan gorengan. Namun, hasil yang begitu pas-pasan membuatnya harus berpikir ulang untuk mengandalkan  mata  pencaharian  ini.  Suaminya yang menjadi guru di salah satu Madrasah Aliyah gajinya tak terlalu bisa diandalkan.


Meski begitu ia mulai mengangkat roda ekonomi dan  lanjut  kuliah  dan  menjadi  guru  matematika di Pesantren Darussalam, Banyuwangi. Sembari mengajar ia kenal dengan produk NASA. Setelah mencoba sendiri dan merasakan khasiatnya ia kemudian tergerak untuk menjadi distributor.

Dengan ketekunan yang melekat dalam dirinya, ia tak butuh waktu lama untuk berhasil di NASA. “Awal di NASA itu saya bisa jualan sebulan dapat lima juta. Dengan hasil itu saya terus tekun dan bisa membeli mobil seharga 30 juta,” ceritanya. Namun, hasil ini justru membawa persoalan baru. “Banyak fitnah yang menuduh bahwa saya bisa beli mobil gara- gara  suami  saya  menyelewengkan uang sekolah. Akhirnya suami saya harus dicopot dari jabatan kepala sekolah yang belum lama didapatnya”, paparnya.

Dari  sini  ia  pun  bertekad  membuktikan  bahwa NASA memang menjanjikan. Selepas mengikuti KDI dan dapat pelajaran tentang marketing langit, bisnis pun semakin melesat. “Saya dulu tulis impian 10 juta perbulan, ternyata langsung tembus. Saya tulis lagi
50 juta, ternyata mudah saja,” paparnya. Kini dengan peringkat EDD dan telah berhasil membangun stockist centre dengan penghasilan per bulan melebihi 100 juta.


INFO BISNIS WA.085279041303

sumber www.naturalnusantara.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak