Kenapa Harus Beli Pupuk Nasa Untuk Tanaman Kelapa Sawit?

Pupuk Organik Nasa atau pupuk Nasa telah lama beredar di kalangan Petani Kelapa Sawit Khususnya, Pupuk Nasa merupakan pupuk organik lokal dalam negeri mengedapankan asas kualitas, kuantitas dan kelestarian yang berproduksi di Jogjakarta.

Pupuk Nasa Power Nutrition Khusus Untuk Meningkatkan Kualitas dan Produk Buah


Jika anda seorang petani kelapa sawit, tentunya ingin memiliki hasil produksi kebun kelapa sawit terus meningkat. Sebab, kebun kelapa sawit harus dirawat secara baik dan tepat, agar produksi dari kelapa sawit maksimal.

Tetapi ada juga petani kelapa sawit yang tertipu, dengan membeli pupuk yang diduga palsu, ataupun pupuk yang mahal dengan kualitas tidak sebanding. Mereka umumnya tergiur dengan agen-agen penjualan yang mengklaim pupuk yang dipasarkan kualitas baik, untuk jangka panjang tentunya, nyatanya apa yang diucapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Kenapa Pupuk Nasa ?

Pupuk Organik Nasa atau Pupuk Nasa didistribusikan secara jaringan atau Multi LevelMarketing (MLM), kendati demikian distribusi berjalan dengan baik dari perusahaan yang berproduksi hingga ke tingkat konsumen atau pengguna dan harga Pupuk Nasa masih masuk diakal sesuai kualitas yang diberikan.

Rantai penjualan yang terjamin dari produksi hingga konsumen atau petani, membuat kami yakin bahwa setiap produk Pupuk Nasa terjamin keaslian dan kualitasnya. Asalkan anda membeli di distributor resmi yang telah ditetapkan, atau distributor resmi yang ada di daerah anda.

Pupuk Nasa yang umum digunakan oleh para petani sawit diantaranya Power Nutrition, yang merupakan pupuk khusus buah dengan tujuan untuk meningkatkan produksi buah, bobot buah dan kestabilan buah pada kelapa sawit maupun tanaman buah lainnya.

Selain itu, ada juga Organindo yakni Pupuk Organik Moderen yang merupakan pupuk organik untuk meningkatkan kesuburan tanah. Sebab, jika kualitas tanahnya baik tentu nutrisi akan terserap dengan baik oleh tanaman, oleh sebab itu Organindo sangat berperan baik untuk meningkatkan kualitas tanah di lahan Kebun Kelapa Sawit.

Ada juga pupuk Supernasa atau Pop Supernasa, pupuk ini mirip dengan Organindo, hanya saja dikemas lebih kecil juga diperuntukkan lahan yang luas, tujuan dihadirkan pupuk Pop Supernasa adalah untuk menghemat tempat dan biaya pengiriman, yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Pupuk Nasa merupakan pupuk organik murni yang telah teruji selama lebih dari 20 tahun dan telah dibuktikan oleh banyak petani di seluruh Indonesia, bahkan luar negeri. Dengan pengalaman tersebut, tentunya keberadaan Pupuk Nasa bukanlah kaleng-kaleng.

Kenapa Pupuk Nasa Tetap Dikombinasi dengan Pupuk Makro?

Kebutuhan akan unsure makro pada tanaman kelapa sawit yang tinggi, tentunya tidak hanya dipasok oleh Pupuk Nasa itu sendiri, Pupuk Nasa termasuk pupuk Mikro kendati demikian, dididalam juga terdapat unsure  Nitrogen (N), fosfor (P) dan kalium (K) atau dengan istrilah NPK.  Merupakan 3 besar nutrisi utama, yang termasuk fungsi pupuk NPK yang diperlukan untuk mengisi nutrisi tanaman.

Sehingga untuk tanaman kelapa sawit dikombinasi antara Pupuk Nasa dan Pupuk NPK tadi, dengan catatan untuk pupuk Makro seperti NPK dosis standar bisa dikurangi hingga maksimal 50 persen. Dosis ini dinilai masih efektif untuk meningkatkan kualitas produksi dari kelapa sawit itu sendiri, mulai dari usia 3 tahun hingga seterusnya.***

Cek Juga Info Herbal 

juga INFONYO.COM


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak