Pakai Viterna, Peternak Ayam Kampung Unggul Lebih Untung 1 Juta

Vitamin Ternak Natural


Kebutuhan daging segar termasuk ayam terus meningkat. Seiring waktu, permintaan akan daging ayam terus meningkat diseluruh wilayah Indonesia. Mulai dari ayam broiler, ayam kampung, ayam kampung super, ayam pejantan maupun ayam kampung unggul.

Cerita seorang peternak ayam kampung unggul di Kota Jambi, Provinsi Jambi menuturkan, hampir lebih dari setahun ia menggunakan produk dari PT. Natural Nusantara, yakni Viterna. Dari penggunaan tersebut, ia bisa mendulang untung 1 juta rupiah setiap 1.000 ekor ayam kampung unggul yang di pelihara.

Selain itu, kelebihannya lagi jika menggunakan Viterna dari PT. Natural Nusantara tidak perlu lagi menggunakan obat-obatan kimia dari pabrikan, akan tetapi vaksin rutin tetap diberikan dalam rangka menjaga daya tahan tubuh.

Setiap 1000 ekor ayam, hanya membutuhkan Viterna kemasan 500 ml sebanyak 3-4 botol saja. Dengan cara dicampurkan ke air minum ayam tersebut. Dosis yang umum dipakai dan menjadi patokan juga tertera dikemasan adalah, 1 cc/liter air. 

Viterna Nasa juga memberikan manfaat terhadap pertumbuhan ayam, dan menekan tingkat kematian bahkan hanya berkisar sekitar 2 persen saja. Dari keterangan pembeli ayam tersebut, rasa dan tekstur daging ayam mengkonsumsi Viterna juga berbeda, dan rendah lemak.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak