Cara Agar Tanaman Jeruk Manis Berbuah Lebat dan Menguntungkan

Pupuk Segala Tanaman - www.agennasajambi.com


Berbagai testimoni-testimoni keberhasilan dari petani jeruk terus bermunculan, para petani jeruk tersebut memberikan paparan mengenai aplikasi pupuk PT Nasa pada tanaman jeruk milik mereka. 

Salah satu testimoni tersebut kami paparkan untuk anda, yang ingin memupuk tanaman jeruk manis dengan menggunakan pupuk PT Nasa. Sehingga pemaparan tersebut dapat memberikan manfaat positif demi kelangsungan dan menguntungkan para petani jeruk. 

Berdasarkan pengalaman petani jeruk dan juga hasil liputan kami diberbagai tempat, salah seorang petani, Tukiman mengatakan untuk memupuk tanaman jeruk, telah menggunakan beberapa produk pertanian PT. NASA diantaranya adalah SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK dan GLIO. 


Disaat usia tanaman jeruk miliknya berumur 13 bulan dosis pemberian pupuk makro pada tanaman yang ia lakukan setiap pohonnya adalah : Urea sebanyak 300 gr, SP-36 sebanyak 150 gr, dan POP SUPERNASA sebanyak 10 gr. 

Ataupun dengan dosis Urea 15 kg, TSP 7,5 kg, dan POP SUPERNASA 1 botol yang saya larutkan ke dalam 100 liter air, kemudian air larutan tersebut saya disiramkan ke setiap pohon jeruk dengan takaran 2 liter. Pengaplikasian pupuk PT Nasa ini lakukan untuk setiap 50 pohon jeruk. 

Pada usia umur 13 bulan ini, sedikitnya menghabiskan 6 botol POP SUPERNASA. Dengan cara 2 kali penyiramam dengan POP SUPERNASA. Untuk perlakuan penyemprotan POC NASA dan HORMONIK dilakukan 1 kali dalam sebulan, untuk takarannya disesuaikan dosis anjuran.

Setelah diamati, akibat penggunaan POP SUPERNASA, POC NASA dan HORMONIK, pertumbuhan tunasnya amat bagus dan cepat, daun jeruk tambah lebar, warna daun mengkilat, pertumbuhan tanaman juga lebih cepat dari yang seumurnya. Hal ini amat berbeda dengan tanaman jeruk yang tidak menggunakan produk pertanian PT. NASA, pertumbuhan tanamannya lambat (kerdil).

Tentunya kondisi ini membuat panen berlimpah, dan petani untung dengan penggunaan pupuk PT Nasa yang telah terbukti menguntungkan bagi para petani.****

Info dan Pemesanan silahkan kontak kami : WA/SMS/Telp. 085279041303

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak